RAPAT MONITORING DAN EVALUASI LAYANAN MAL PELAYANAN PUBLIK (MPP)
PA BALIKPAPAN DENGAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU KOTA BALIKPAPAN
Balikpapan | Jum'at, 14 Juni 2024
Ketua Pengadilan Agama Balikpapan YM. Bapak Drs. H. Ahmad Fanani, M.H., Ibu Sekretaris Ni Wayan Dhika Rulia, S.E., M.H., Ibu Plh. Panitera Nasma Azis, S.Ag. beserta Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Balikpapan pada hari Jum'at tanggal 14 Juni 2024 pukul 08.30 WITA bertempat di Loket Layanan Pengadilan Agama Balikpapan di Mal Pelayanan Publik (MPP) melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi layanan Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kota Balikpapan Bapak Hasbullah Helmi A.P., M.Si.
Ketua Pengadilan Agama berharap Loket Layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi lebih aktif lagi untuk menunjang pelayanan publik terhadap masyarakat terutama bagi masyarakat Kota Balikpapan. Begitu juga arahan dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kota Balikpapan, mengharapkan ada salah satu produk pengadilan atau layanan yang diarahkan ke Loket Layanan di MPP agar Loket tersebut semakin Aktif dan ramai dimanfaatkan masyarakat, ungkap beliau.
Setelah Rapat dengan Kepala Dinas, rapat dilanjutkan dengan rapat Intern dan merencanakan akan menambah layanan Loket MPP tersebut dengan pelayanan Informasi, Pendaftaran dan Penyerahan Produk perkara Dispensasi Nikah dan Itsbat Nikah dan mengalihkan layanan tersebut dari kantor PA ke Loket MPP, begitu juga dengan Sarana dan Prasarana nya diupayakan suasana nya tidak beda jauh dengan kantor PA. Semoga ini akan menjadikan Loket Layanan Pengadilan Agama Balikpapan di Mal Pelayanan Publik semakin bermanfaat bagi masyarakat. (Ar)